Senin, 15 Oktober 2012

TABLET ZTE


TABLET ZTE


Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa persaingan antar tablet komputer dalam pasarnya semakin memanas. Salah satu produsen teknologi dari negeri tembok raksasa, ZTE, juga tak ingin ketinggalan dalam menyemarakkan persaingan tersebut. Produsen ini meluncurkan tablet dengan sistem yang paling populer untuk saat ini, yaitu Android.
ZTE meluncurkan seri Light yang pertama kali muncul di Eropa pada akhir tahun 2010. Sistem Android yang digunakan pada waktu itu masih versi 2.1 atau biasa disebut Eclair. Akan tetapi, versi tersebut dapat ditingkatkan menjadi versi 2.2, yang biasa disebut Froyo. Salah satu kelebihan sistem Android versi 2.2 adalah kemampuannya dalam memasang aplikasi di dalam kartu memori, sehingga pengguna dapat menghemat kapasitas memori pada papan (on-board).


Spesifikasi dan Keunggulan ZTE Light yang Perlu Diketahui

Tablet ZTE Light ini memiliki layar berukuran 7 inci serta resolusi 800 × 480 dan ditambah dengan kelengkapan-kelengkapan tambahan yang tidak kalah dari produk sejenis lainnya. Perlengkapan itu mencakup kompas, GPS, Bluetooth, G-Sensor, radio FM, konektivitas 3G, serta WiFi dan juga fitur Dolby Surround Sound. Harganya yang sekitar 3,5 juta dinilai lumayan untuk fitur-fitur dan keunggulan tersebut. Untuk penyimpanan internal, disediakan memori ROM sebesar 512 MB. Di atas kertas, spesifikasinya terlihat meyakinkan, tetapi kenyataan di lapangan juga harus dibuktikan. Berat keseluruhan produk tablet ZTE ini adalah 403 gram dengan tebal hanya kira-kira 1 cm. Dimensi tersebut menjadikan tablet canggih ini lumayan ringan di genggaman tangan Anda.
Di dalam tablet ini dibenamkan prosesor Qualcomm MSM7227 yang memiliki kecepatan 600 MHz dengan memori RAM hingga 512 MB. Setelah itu, di samping sisi kanan perangkat ini (atau di bagian bawah jika Anda memegangnya dalam orientasi tampilan potret), akan ditemukan barisan tombol yang menjalankan tiga fungsi utama, yaitu “Menu”, “Home”, dan “Back”.
Lucunya, penutup bagian belakang tablet bisa dibuka layaknya wadah telepon seluler sehingga baterai yang terdapat di baliknya akan terlihat. Slot untuk kartu SIM dan kartu memori Micro-SD mendapatkan jatah tempat di balik baterai. Memang, letak slot kartu SIM dan Micro-SD yang ada di balik baterai akan membuat pengguna kesulitan jika ingin mengakses dua komponen berukuran kecil tersebut. Seperti pada ponsel, jika ingin mengganti atau mengeluarkan kartu SIM dan kartu memori, perangkat harus dimatikan terlebih dahulu. Selain itu, slot pada perangkat ini juga mencakup slot I/O lain beserta tombol-tombol kontrol yang letaknya di posisi yang cukup umum, yaitu di bagian samping perangkat. Tombol daya dan pengaturan volume terdapat di sisi atas.

Bagaimana mendapatkan tablet ZTE Light secara Online?

Klik Disini!

Penjualan online sudah menjadi metode yang umum digunakan di masa modern seperti sekarang ini. Jadi, orang-orang bisa memesan atau membeli barang dengan mudah tanpa harus pergi meninggalkan tempatnya berada. Banyak sekali situs web yang menyediakan jasa atau layanan mendistribusikan produk ZTE. Memang, akan lebih baik jika kita membeli secara online langsung dari pabrikan yang memproduksi barang tersebut. Akan tetapi, kemungkinan hal tersebut akan lebih sulit karena kebanyakan pabrikan berada di luar negeri. Sehingga, pengirimannya akan mahal dan juga lama. Maka dari itu, kita bisa mencari situs lokal yang mendistribusikan tablet satu ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi online store terpercaya BURSA ONLINE Indonesia!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.