Senin, 15 Oktober 2012

Notebook Toshiba


Notebook Toshiba

Seiring dengan kebutuhan akan simplisitas, desain sebuah laptop kini semakin kecil. Ya, notebook telah hadir dengan berbagai merek untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perangkat portabel. Semakin rampingnya bentuk laptop tentu disebabkan oleh beberapa perubahan yang ada salah satunya karena ukuran prosesor yang semakin tipis. Toshiba adalah salah satu pemain di industri notebook yang sejauh ini sudah sukses meluncurkan beberapa produk berkualitas. Beberapa notebook Toshiba bahkan masuk ke dalam daftar 10 produk terbaik 2012. Tentu prestasi ini cukup membanggakan mengingat persaingain industri laptop sangat keras, siapa yang tak cukup bagus maka akan tersingkir. Seri Portege R835-P56x adalah salah satu gadget dari merek asal jepang ini yang sejauh ini masuk kategori 10 produk terbaik.

Notebook Toshiba Portege R835-P56x

harga notebook toshiba
Produk terbaik tentu saja karena keunggulan yang dimilikinya. Toshiba portege R835-P56x mempunyai beberapa spesifikasi unggul yang tentu bisa dijadikan pertimbangan sebelum membeli. Produk ini sudah mengadopsi prosesor Intel Core i5-2410m 2.3GHz. Sudah pasti prosesor yang satu ini sudah cukup memberi kecepatan sesuai dengan yang diiginkan para penggunanya. Mobile intel HD graphics sudah ada pada portege R835-P56x selain windows 7 home premium yang sudah terintegrasi. Harddisknya berkapasitas 4GB dengan ketahanan baterai yang mencapai 7 jam. Garansi langung dari Toshiba untuk seri notebook ini adalah satu tahun. Semua fitur yang ada tentu saja sudah cukup untuk kenyamanan dan kecepatan sehingga bisa mendukung sebuah pekerjaan dengan baik. Sebagai salah satu produk best seller tentu saja keistimewaan yang ada sudah dirancang sedemikian rupa dan juga memperdulikan sejumlah fitur yang dibutuhkan banyak orang. Dengan notebook yang sangat canggih, anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar 7 juta Rupiah saja untuk segera memiliki produk andalan yang satu ini.

Beli Laptop & Notebook Toshiba Di BURSA ONLINE

harga notebook toshiba murah

Klik Disini!

Keunggulan yang ditawarkan oleh Toshiba Portege R835-P56x merupakan satu dari banyak alasan kenapa anda harus segera memilki gadget dari merek yang satu ini. Tak hanya unggul dari segi fitur saja, tetapi juga dari segi finansial, karena anda dapat memiliki tiap produknya tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Salah satu cara untuk menghemat biaya belanja anda, tentu saja dengan memilih tempat berbelanja yang baik, seperti Lazada Indonesia. Toko elektronik online yang satu ini bisa dibilang merupakan salah satu destinasi belanja terbak untuk anda yang tengah mencari gadget canggih dari berbagai merek ternama dengan harga yang terjangkau. Bayangkan saja, berbelanja diLazada Indonesia, anda akan dimanjakan dengan penawaran menarik setiap harinya dan juga layanan belanja yang mudah dan memuaskan! Seperti belanja bebas ongkos kirim hingga bertrasnsaksi langsung dengan kurir Lazada lewat layanan bayar di tempat yang kini telah tersedia di lebih dari 100 kota di Indonesia! Tunggu apa lagi? Kunjungi Lazada Indonesia sekarang juga dan nikmati serunya belanja online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.