Senin, 15 Oktober 2012

Mp Pla3yer


Mp Pla3yer


Untuk kebanyakan orang saat ini, memiliki berbagai macam gadget adalah hal yang lumrah, selain memang dibutuhkan untuk keprluan bisnis misalnya, gadget juga merupakan salah satu cara dan media untuk berbagai kalangan umur dalam mendapatkan hiburan yang lebih fleksibel. Mulai dari musik, video hingga games semua bisa didapatkan hanya di satu buah gadget yang tentu saja bisa dinikmati dimana saja, tanpa mengenal waktu. Bila tertarik dengan mobile entertainmentmaka anda bisa mempertimbangkan kepemilikan MP3 player.  Salah satu merek yang perlu dipertimbangkan adalah Samsung YP-P3 dengan berbagai fitur mengagumkan. Samsung memang sengaja membuat gadget ini agar bisa memberi alternatif hiburan pada masyarakat.

Mp3 Player Istimewa : Samsung YP-P3

untuk sebuah musik player, Samsung Yp-P3 telah memiliki sejumlah fitur yang cukup canggih, misalnya,  untuk sikronisasi musik dan video, anda bisa menghidupkan viber woofer. Hadirnya fitur Teknologi EmoTure pada Mp3 player yang satu ini memungkinkan anda melakukan interaksi pada fitur-fitur yang ada dengan cara yang lebih personal. Selain itu, ada tiga layar yang pengguna bisa kustomasi selain layar utama. Hal-hal yang bisa dikustomasi bukan hanya sekedar playlist lagu tapi juga fitur-fitur lain seperti kalender, jam serta aplikasi lainnya yang bisa anda download sendiri. Ukuran layar pada gadget ini sebesar 3 inch dengan resolusi layar yang cukup tinggi yaitu rasio aspek 16:9. Casing aluminium pada MP3 player ini tentu saja spesial karena anti gores sehingga gadget anda selalu terlihat seperti baru. Tak hanya itu, dengan koneksi Bluetooth dan EDP yang telah tersedia, music player dari Samsung yang satu ini bahkan bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon!

Beli Mp3 Player Online Hanya Di Lazada Indonesia!

lazada indonesia
Keunggulan memang menjadi salah satu ciri produk yang dibuat oleh Samsung termasuk MP3 player YP-P3. Selain fitur-fitur yang telah disebut di atas, masih ada beberapa hal unggul pada gadget ini, easy viewing adalah salah satunya dengan menghadirkan teknologi canggih. Namun kini, berbagai macam music player lainnya juga tak kalah canggih loh! Hanya di TEZY SENTOSA Indonesia anda bisa melihat pilihan lengkap dan membeli berbagai macam Mp3 Player dari berbagai merek ternama dengan harga murah! Tak hanya itu, yang pasti ada banyak gadget canggih yang bisa anda dapatkan di online shop rekomendasi Dskon yang satu ini. Untuk kepuasan anda,INDO ELECTRONIK selalu memberikan penawaran menarik setiap harinya seperti diskon puluhan persen. Sementara untuk anda yang tinggal di berbagai kota lainnya, anda tetap bisa dengan mudahnya berbelanja di INDO ELECTRONIK tanpa harus khawatir akan biaya pengirimannya yang kadang mahal, karena semuanya GRATIS! Jadi tunggu apalagi? Pilih sekarang juga gadget idaman anda disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.