Senin, 15 Oktober 2012

HEANDPHONE


HEANDPHONE


eadphone Beats merupakan salah satu brand headphones yang paling dominan di kategori headphone di dunia. Dr Dre, artis dan produser legendaris, dan Jimmy Lovine, Chairman Interscope Geffen A&M Records berupaya untuk menciptakan headphones dengan kualitas studio yang bisa digunakan di mana saja oleh siapa saja. Headphone dari Beats Audio menghasilkan suara yang jernih serupa dengan kualitas sonik yang biasa didengar di studio rekording profesional.
Lihat: Model Earphone Beats dengan mengklik disini
Headphone Beats by Dr Dre tersedia dalam berbagai model unik dengan fitur canggihnya masing – masing.
Beats Pro
Headphone beats model ini didesain untuk pemusik atau anda yang bekerja dalam musik secara profesional. Headphone ini sangat cocok untuk dipakai di dalam studio. Pemusik seperti Will.i.am sering terlihat menggunakan headphone ini saat beraksi dalam studio. Fitur: Suara studio; jernih; terbuat dari metal besi dan aluminium sehingga interiornya kokoh dan solid karena tidak ada bahan plastik; noise reduction.
Beats Studio
Bagi anda penggemar musik, ini dia headphone yang paling cocok dipakai untuk mendengarkan musik favorit anda. Tersedia dalam 8 warna, anda dapat tampil keren sambil menikmati kejernihan suara musik yang anda suka. Fitur: Nose cancellation; amplify suara; bahan yang nyaman sehingga anda dapat menggunakan headphone ini selama berjam – jam; logo ‘beats’ di bagian sampingnya dapat berfungsi sebagai tombol mute; remote control untuk meng-skip lagu, mengatur volume, dan bahkan menjawab telepon.
Beats Solo HD

Model headphone ini sengaja dibuat lebih ringan dan tepat di telinga anda. Dengan bentuknya yang compact, anda dapat menyimpan headphone in dengan mudah di tas anda. Meski ringan dan compact, model Solo HD tetap dapat menghasilkan suara yang jernih dan kuat. Fitur: menghasilkan suara definisi tinggi dengan bass yang kuat; terbuat dari bahan yang tahan lama dan flexible; memilki built-in mic sehingga anda dapat menjawab telepon secara langsung saat mendengarkan musik; remote control untuk menjawab telepon, skip lagu atau mengatur volume.
Lihat: Model Earphone Beats dengan mengklik disini

Belanja Headphone Beats di BURSA ONLINE Indonesia.


Cari headphone yang anda sukai lewat online store terpilih kami, INDO ELECTRO Indonesia ! Selain dikenal dengan koleksi produk yang lengkap, Lazada juga memanjakan pelanggannya lewat diskon yang dapat diakses tiap hari dan ongkos pengiriman barang yang gratis. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi tokonya dengan klik di Lazada Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.