Senin, 15 Oktober 2012

Galaxy Tab 7


Galaxy Tab 7


Galaxy Tab 7 dari Samsung Electronics dihadirkan dengan berbagai jenis dan pilihan antar lain tipe (T-Mobile) – SGH-T849, tipe (Verizon) – SCH-I800, tipe (Sprint) – SPH-P100, dan tipe (US Cellular) – SCH-I800. Masing-masing jenis Galaxy Tab 7 ini memilki keunggulan dan kecanggihan.

Review & Keunggulan Galaxy Tab 7

Galaxy Tab 7 menawarkan portabilitas melalui bentuk yang ramping dan ringan serta dengan produktivitas yang canggih. Tablet yang mempunyai bentuk kecil dan mengagumkan ini, hadir dala ukuran buku saku namun mempunyai kekuatan dan kemampuan komputasi laptop yang dapat dioperasikan dengan satu tangan sehingga sangat ideal digunakan saat Anda bepergian. Oleh karena apabila Anda seorang yang mobile maka Galaxy Tab 7 ini sangat cocok sebagai perangkat yang dapat membantu Anda dalam menjalankan bisnis dan kerja. Berbasis Android 3.2 Honeycomb, tablet ini pun menjanjikan platform yang dioptimalkan dan disempurnakan untuk memberikan pengalaman penggunaan yang canggih kepda Anda. Mode Zoom memberikan kompatibilitas untuk mengoptimalkan aplikasi yang tidak didesain berjalan pada ukuran layar yang lebih besar sehingga cocok untuk semua layar tanpa adanya gangguan.
File media dapat disimpan langsung dari memory card MicroSD. Tablet ini juga menggunakan Samsung Live Panel yaitu layar awal yang bisa disesuaikan sehingga konten dapat diakses melalui layar awal dengan cepat seperti email, website favorit, galeri gambar dan feed jejaring social. Live Panel pada Galaxy Tab 7 ini dapat diatur setiap saat sesuai keinginan Anda. Tak hanya itu, ia pun juga memiliki fitur Mini Apps yang merupakan fitur multitasking yang dapat Anda manfaatkan dengan lebih efien dan produktif.
Dengan Mini Apps yang ada pada tablet ini, Anda dapat mengakses fitur-fitur dengan mudah seperti kalender, Jam Dunia, PenMemo, Kalkulator dan Task Manager yang ditampilkan diatas layar aplikasi. Galaxy Tab 7 menggunakan Dual Core Processor 1.2GHz yang memungkinkan loading web lebih cepat, power-up yang sangat cepat. Transisi UI menjadi lebih halus bahkan multitasking lebih mulus. Berbagai kecanggihan fitur yang ditawarkan oleh tablet ini  mungkin menjadikan Anda ingin memilikinya.

Aplikasi Menarik

Galaxy Tab 7 memungkinkan Anda melakukan banyak hal melalui genggaman Anda. Tablet ini memilki aplikasi Google Mobile™ Services sehingga Anda bisa melakukan banyak hal termasuk aplikasi yang familiar seperti Google Talk ™, Gmail ™, ™, Google Maps ™, Google Places ™,Google Calendar ™ dan YouTube. Konektivitas terbaik juga diberikannya hadir mulai dari HSPA + 21Mps yang memiliki kecepatan sangat tinggi hingga Wi-Fi Channel Bonding. Anda dapat melakukan browsing tanpa batas karena tablet ini menggunakan aplikasi Adobe Flash Player. Dengan Social Hub Anda dapat mengintegrasikan dan memiliki akses ke instant messaging, email dan akun jejaring sosial melalui satu portal dengan mudah.

Beli Samsung Galaxy Tab Anda di  BURSA ONLINE Indonesia

Daripada repot-repot pergi ke toko handphone lagi, langsung saja dapatkan tablet Samsung favorit anda di toko online pilihan kami – BURSA ONLINE Indonesia! Berawal dengan konsep one stop online shopping, toko yang satu ini tidak hanya akan memuaskan anda dengan koleksi elektronik rumah tangga, namun juga koleksi teknologi teranyar tingkat tinggi, layaknya pilihan tablet terbaru dari Samsung! Selain kualitas produk yang terjamin asli dan lengkap, anda juga dapat menikmati penawaran diskon menarik dan juga biaya ongkos pengiriman barang yang gratis! Jadi, tidak perlu ragu lagi dengan toko yang satu ini dan langsung saja kunjungi di Lazada Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.